Apple iPad Terbaru dan Harganya : Rumor iPad Terbaru 13 Inch

<Apple iPad Terbaru dan Harganya : Rumor iPad Terbaru 13 Inch> Anda berencana membeli iPad terbaru? Tahan dulu. Mungkin sudah beberapa waktu anda mendengar Apple yang sedang mengembangkan iPad yang memiliki layar lebih besar dari 10 inch. Tampaknya kabar ini benar adanya.

Setelah foto cetakan casing yang diduga milik iPad legenda ini, beberapa hari yang lalu beredar lagi sebuah foto casing yang diduga milik iPad yang diperkirakan akan diberi nama iPad PRO atau iPad Air Plus.
http://frissonkc.blogspot.com/2017/05/apple-ipad-terbaru-dan-harganya-rumor.html

Tidak hanya itu, Ming Chi Kuo, seorang analis dari KGI Securities (sebuah perusahaan besar yang berpusat di  Taiwan dan bergerak di bidang transaksi perdagangan dengan banyak client perusahaan-perusahaan raksasa) merilis sebuah catatan tentang kemungkinan penggunaan stylus di iPad legenda ini. Stylus ini ditujukan untuk memberikan pengalaman lebih dalam menggunakan layar lebar bagi para pelaku bisnis dan para pengguna yang bekerja di bidang kreatif.

Stylus ini akan dijadikan asesoris yang dijual terpisah dengan iPadnya sendiri dikarenakan biaya pengembangan dan produksinya sangat mahal. Kabarnya stylus ini memiliki tingkat responsivitas yang sangat baik dan dilengkapi dengan charger yang bisa mengisi daya “secepat kilat”.

Selain kemungkinan rilis paling cepat Agustus 2015, rumor lain yang beredar adalah bahwa adalah iPad ini akan tersedia dalam 2 pilihan ukuran layar : 12,2 inch dan 12,9 inch. iPad ini diduga juga akan memiliki 4 speaker stereo untuk memberikan kualitas suara yang baik.  Prosesor yang digunakan diduga merupakan versi lebih baik dari A8 yang digunakan di iPhone 6, tapi sayang kemungkinan besar Apple hanya akan menanamkan 2 GB RAM di iPad ini.

Jika anda berniat menunda membeli iPad Air 2 demi iPad legenda ini, teruslah menabung. Saat ini iPad Air 2 resmi beredar di pasar dengan harga sekitar Rp 18 jutaan, kemungkinan iPad legenda ini akan jauh lebih mahal dibanding iPad Air 2 dan akan lebih mahal jika anda berniat membeli stylusnya juga.

Subscribe to receive free email updates: