Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A5 - Generasi Samsung Galaxy A

Para sahabat gadget Android dari Samsung pastinya sudah tidak sabar kan, untuk mengetahui spesifikasi terlengkap dari prodak terbaru Samsung tersebut? Setelah sukses menjual Samsung Galaxy Mega 2 kini Samsung kembali menghadirkan prodak terbarunya yaitu Samsung Galaxy A5. Melihat dari beberapa prodak hebat Samsung yang dilengkapi oleh spesifikasi mampuni, selalu hadir dengan harga yang cukup mahal, dan kali ini ponsel pintar dari Samsung ini kabarnya akan dibuat dengan versi termurahnya. Dari segi desainnya ponsel ini memang tidak jauh berbeda dari ponsel yang telah dikeluarkan oleh produsen Samsung, namun dari segi performanya sudah terbilang cukup bagus. Sebab jika dilihat disektor layarnya ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar sebesar 5 inch, yang dilengkapi pula dengan resolusi HD 720p, dan juga ditambahkan dengan sentuhan teknologi yang super amoled yang mempunyai kerapatan sampai 294 ppi.
http://frissonkc.blogspot.com/2017/05/samsung-galaxy-a5-generasi-samsung.html


Tidak hanya disitu saja, smartphone Samsung Galaxy A5 juga telah dibekali dengan cukup banyak kelebihan-kelebihan yang akan Anda dapatkan pada ponsel tersebut. Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A5, perhatikan ulasan dibawah ini :

Samsung Galaxy A5 yang sudah menjalakan sistem operasi Android versi 4.4.4 kitkat yang masih belum diketahui secara pasti mengenai harga yang akan ditawarkan oleh pihak Samsung, tetapi rumornya produsen Samsung akan memberikan harga yang cukup murah untuk para konsumennya. Dan untuk segi kualitas tenaganya Samsung ini tidak kalah dengan prodak Samsung yang diperuntuhkan untuk kalangan menengah atas, sebab Samsung ini telah menggunakan chipset qualcomm snapdragon 400 yang mampu mengusung prosesor quad corenya ARM cortec-A7 dengan kecepatan hingga 1.2 GHz, dalam mendukung kinerja ponsel, Samsung telah dibekali RAM sebesar 2 GB yang terlengkapi oleh pengolahan grafis yang cukup baik dari andreno 305. Selain itu Samsung juga dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar yakni 16 GB yang juga dilegahkan dengan adanya slot mocroSD. Serta dalam mendukung perlengkapan kebutuhan para pencinta Samsung, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP dengan auto focus dan juga LED flash, serta baterai yang hanya berkapasitas 2300 mAh.

Sebuah gadget yang akan segera rilis yang mampu merubah hidup Anda lebih berarti. Sekian harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A5 yang akan memberikan manfaat dan semoga dapat memberikan tambahan pengetahuan untuk Anda, yang sedang membutuhkan informasi mengenai gadget.

Subscribe to receive free email updates: