Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire E1 -431 Lengkap

Laptop Acer Aspire merupakan laptop kelas menengah kebawah yang menawarkan harga cukup murah dengan fitur serta performa yang memadai. Acer Aspire ini walaupun diperuntukkan kelas menengah kebawah ternyata peminatnya cukup banyak mulai dari laptop hingga notebooknya. Karena banyak peminatnya acer aspire terus mengeluarkan laptop seri terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya di era modern ini. Nah, disini akan dibahas mengenai laptop Acer Aspire E1 431.
Desain
http://frissonkc.blogspot.com/2017/05/spesifikasi-dan-harga-laptop-acer.html

Sama seperti laptop pada umumnya, laptop Acer Aspire memiliki layar berukuran 14 inchi dengan bentuk yang simetris seperti bentuk laptop pada umumnya. Namun jika dilihat dari berat dan ketebalannya, laptop Acer Aspire ini memiliki body atau dimensi yang cukup slim atau tipis. Sehingga saat dibawa kemana-mana cukup mudah.

Baca Juga > Spesifikasi & Harga Acer Aspire One E1 471 Terbaru
Layar
Layar selebar 14 inchi bertipe LED pada laptop Acer Aspire E1-431 sudah dilengkapi dengan fitur tampilan HD yang mampu memberikan output lebih jernih, tajam dan cerah. Selain itu, fitur dual core juga sudah menghiasi pemutaran DVD jika dilakukan dengan laptop acer aspire ini. Sedangkan untuk tipe grafisnya, Acer sudah menanamkan kualitas HD graphic.
Processor
Spesifikasi dan harga laptop Acer Aspire E1-431 selanjutnya membahas sektor prosessor. Acer Aspire sudah dibekali dengan Intel Celeron DualCore CM1000 yang memiliki kecepatan 1,8 GHz. Bila dilihat dari jenisnya, dapat diketahui bahwa memang laptop Acer Aspire ini cocok digunakan untuk menjalankan aplikasi yang ringan dan tidak terlalu banyak. Dan processor tersebut sudah di dukung dengan besar RAM yang mencapai 2 GB yang telah dilengkapi teknologi terbaru yaitu DDR 3 sehingga peforma processor akan semakin cepat.
Fitur
http://frissonkc.blogspot.com/2017/05/spesifikasi-dan-harga-laptop-acer.html

Seperti layaknya pada gadget handphone, laptop juga dibekali dengan kamera. Hanya saja kamera yang sering ditanamkan hanya kamera depan. Pada sektor penyimpanan, yang ditawarkan laptop acer aspire adalah kapasitas penyimpanans sebesar 320 GB. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah sistem operasi linux.

Subscribe to receive free email updates: